KODE IKLAN DFP 1 Menjelajah pantai-pantai rahasi a di Lombok Tengah | Wisata Kuliner Asyik

Menjelajah pantai-pantai rahasi a di Lombok Tengah

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280
Bisa berliburan ke Lombok bisa jadi adalah impian banyak traveler. Keindahan alam di sana telah memikat mereka yang berkunjung. Hampir sama seperti Pulau Bali, daya tarik utama Pulau Lombok adalah pantai-pantainya.
Jika di Bali pantai telah banyak dipadati turis asing, di Lombok Anda bahkan bisa merasa seperti berada di pantai pribadi, karena suasanya yang masih sangat asri dan sepi dari pengunjung.
Jika Anda berencana ke Lombok, ada baiknya Anda merencanakan apa-apa saja yang bakal Anda lakukan di sana. Beberapa kegiatan asyik yang wajib Anda lakukan di Lombok, di antaranya
Snorkeling di Gili Trawangan atau Gili Nanggu
Snorkeling adalah aktivitas utama yang wajib Anda lakukan bergitu menginjakkan kaki di Pulau Lombok. Ada beberapa spot snorkelig yang bisa Anda kunjungi, yang paling terkenal adalah Gili Trawangan dan Gili Nanggu.
Khusus untuk Gili Trawangan, biaya paket snorkeling yang Anda bayarkan juga mencakup tiga gili yakni Gili Meno, Gili Air dan tentu saja Gili Trawangan. Karena, saat Anda berangkat dari Gili Trawangan untuk snorkeling, perahu yang Anda tumpangi nantinya akan mampir di Gili Meno dan Gili Air.
Menjelajah pantai-pantai rahasi a di Lombok Tengah
Di Pulau Lombok banyak terdapat pantai yang suasanya sangat sepi. Sangat sangat sepi. Anda bahkan seperti merasa di pantai pribadi saking sepinya.
Kebanyakan pantai-pantai sepi tersebut berada di Kabupaten Lombok Tengah. Selain sepi, pantai-pantai yang ada di Lombok Tengah juga memiliki kecantikan yang luar biasa. Air yang jernih biru, pasir putih serta dikelilingi oleh bukit-bukit yang akan membuat pemandangan menjadi semakin indah.

KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2